VEXANIUM

https://www.vexanium.com/
Apa itu VEXARIUM

VEXANIUM adalah ekosistem pemasaran terdesentralisasi.
Menggunakan teknologi blockchain, ia telah membentuk pasar online yang memungkinkan bisnis untuk mengesahkan penghargaan mereka dan secara efektif mengiklankan produk mereka.

Pangsa pasar E-commerce di Asia sangatlah besar, khususnya si Asia Tenggara seperti Indonesia, Thailand dan Vietnam. Setidaknya nilainya mencapai miliar dolar AS setiap tahunnya dan kian tumbuh cepat. Metode kupon dan gift card masih diterapkan oleh perusahaan dan merchant untuk menjaga loyalitas konsumen dengan tujuan meningkatkan hasil penjualan. Namun demikian pasar e-commerce menghadapi banyak kesulitan, seperti membengkaknya biaya promosi, rendahnya lukuiditas kupon, baik di sisi merchant maupun konsumen.

“Dengan menggunakan platform Vexanium, perusahaan dapat membuat point dalam aplikasi loyalty program berupa token digital yang dibuat dengan teknologi blockchain Achain yang kami terapkan. Token digital dalam hal ini dapat ditentukan berapa jumlah unit yang dikeluarkan dalam rentang waktu tertentu. Jadi, ada batasan jumlah token atau point yang dikeluarkan. 

VEXANIUM akan merevolusionerkan ruang ini dengan membawa industri kupon di dalam rantai. Ekosistem berbasis blockchain yang dibuat oleh VEXANIUM akan memecahkan masalah utama yang dihadapi industri ini saat ini.

Ketidakmampuan, likuiditas dan sifat terdesentralisasi dari VEXANIUM akan merevolusi pasar ini sambil memperkenalkan gelombang pengecer dan pengguna baru ke era blockchain. Platform VEXANIUM juga secara alami akan melayani bisnis blockchain yang ada dalam akuisisi, aktivasi, dan retensi pengguna mereka.

Tahap 1, pasar VEXANIUM akan berfungsi penuh dan terbuka untuk pedagang dan pengguna individu di Indonesia. Pedagang dan pengguna perusahaan dapat membuat token voucher dan memulai kampanye pemasaran mereka dengan mulus melalui aplikasi seluler satu atap. Pelanggan akan dapat menyimpan dan menebus token voucher mereka melalui Aplikasi VEXANIUM.

Tahap 2, VEXANIUM akan menyelesaikan pembentukan ekosistem dengan meluncurkan VEXchange dan VEXplorer. VEXchange adalah pasar token yang memungkinkan pengguna untuk memperdagangkan VEXM dan VEX. Fungsinya adalah untuk memaksimalkan likuiditas token untuk meningkatkan penggunaan dan penebusan voucher pedagang.

Dalam Fase ini, kami berharap VEXANIUM akan telah membuktikan model bisnisnya yang sukses dan memperoleh daya tarik yang signifikan di pasar dalam negeri. Kami kemudian akan memperluas ke kota-kota besar atau pusat bisnis termasuk Kuala Lumpur, Ho Chi Min City, Seoul, Hong Kong, Bangkok, Dubai dan Singapura.

Token VEX
Token VEX adalah token yang digunakan untuk mengakses layanan di seluruh ekosistem VEXANIUM.

Penggunaan utama token VEX adalah:

Biaya Layanan untuk Generasi Token Pedagang

Pedagang akan membayar biaya layanan di VEX untuk menghasilkan token mereka sendiri. Misalnya, XYZGym menghasilkan 1.000 keping token kartu hadiah senilai $ 100-USD. Anda harus membayar jumlah token VEX yang setara ke platform VEXANIUM.

Biaya Layanan Kampanye Airdrop

Pedagang akan membayar biaya layanan di VEX berdasarkan jumlah audiens target yang dijangkau oleh platform VEXANIUM. Misalnya, ketika MBurger perlu men-downline token kupon mereka ke 100.000 pengguna VEXANIUM, platform akan mengumpulkan jumlah token VEX yang setara dari MBurger

Token Perdagangan VEX

VEX akan menjadi pasangan perdagangan utama untuk semua token atau cryptocurrency di platform VEXchange.

Biaya Perdagangan

Pengguna akan menerima diskon 50% untuk biaya perdagangan di VEXchange jika dia memiliki jumlah VEX tertentu.



Alokasi Token

40% untuk Penjualan Token
15% untuk Investor dan Penasehat Awal
20% untuk Yayasan VEXANIUM
15% untuk Tim VEXANIUM
10% untuk Insentif Pengguna

Penjualan Token


Nama : Vexanium
Token : VEX

Token Sale: 400.000.000 VEX (40% untuk total sirkulasi)
ETH akan diterima untuk VEX dalam Penjualan Token pada 1 ETH = 20.000 VEX dan 1 ACT = 10 VEX
Hard Cap: 20.000 ETH atau 18.000 ETH + 2.000.000 ACT

Fase 1 = Jumlah total dana yang dikumpulkan adalah 20.000 ETH pada atau sebelum akhir tanggal penjualan publik.

Fase 2 = Jumlah total dana yang dikumpulkan lebih dari 10.000 ETH pada akhir tanggal penjualan publik.

TEAM


Dibuat Oleh :

Username bitcointalk : sined07
Profil bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2005182;sa=summary
Ethereum Wallet Address : 0xa8Cc05bB99348d4ccBE3604b5923140DE8D90912

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Financex - Trading cryptocurrency with any fiat, using any payment method, anywhere in the world

Vexanium - Ekosistem Retailer berbasis Blockchain