Vexanium - Ekosistem Retailer berbasis Blockchain

https://www.vexanium.com/


Apa itu VEXANIUM :

VEXANIUM adalah ekosistem pemasaran terdesentralisasi.
Menggunakan teknologi blockchain, ia telah membentuk pasar online yang memungkinkan bisnis untuk mengesahkan penghargaan mereka dan secara efektif mengiklankan produk mereka.

Pangsa pasar E-commerce di Asia sangatlah besar, khususnya si Asia Tenggara seperti Indonesia, Thailand dan Vietnam. Setidaknya nilainya mencapai miliar dolar AS setiap tahunnya dan kian tumbuh cepat. Metode kupon dan gift card masih diterapkan oleh perusahaan dan merchant untuk menjaga loyalitas konsumen dengan tujuan meningkatkan hasil penjualan. Namun demikian pasar e-commerce menghadapi banyak kesulitan, seperti membengkaknya biaya promosi, rendahnya lukuiditas kupon, baik di sisi merchant maupun konsumen.

“Dengan menggunakan platform Vexanium, perusahaan dapat membuat point dalam aplikasi loyalty program berupa token digital yang dibuat dengan teknologi blockchain Achain yang kami terapkan. Token digital dalam hal ini dapat ditentukan berapa jumlah unit yang dikeluarkan dalam rentang waktu tertentu. Jadi, ada batasan jumlah token atau point yang dikeluarkan. 

Platform VEXANIUM memiliki 4 komponen:

1. Kupon platform:

Platform VEX akan memungkinkan bisnis (offline, online dan onchain) menggunakan token VEX untuk membuat kegiatan untuk mendapatkan pelanggan baru dan menghargai pelanggan yang sudah ada.Ini juga akan memungkinkan perusahaan-perusahaan ini untuk membuat voucher yang dapat dibeli konsumen menggunakan token VEX. Ini akan dipromosikan melalui jaringan VEX dan aplikasi seluler.

2. Pertukaran kupon P2P:

Bursa VEX akan memungkinkan konsumen untuk memperdagangkan kredensial di antara mereka dan menetapkan harga mereka sendiri. Ini di-host dalam aplikasi VEX.

3. Integrasi Cryptoexchange VEX:

Aplikasi VEX terintegrasi dengan cryptoxchanges yang dipilih, memungkinkan pengguna untuk memperdagangkan saldo token VEX mereka langsung di bursa.

4. Platform Airdrop

Platform VEX juga akan memungkinkan perusahaan blockchain untuk membuat kampanye Airdrop melalui token VEX untuk mendapatkan pelanggan baru dan memberi penghargaan kepada pelanggan yang sudah ada. Ini akan dipromosikan melalui jaringan VEX dan aplikasi seluler.

Token VEX akan dicantumkan di Tokenomy setelah peluncuran platform. Bermitra dengan fIndodax.com (sebelumnya bitcoin.co.id), pertukaran aset digital terbesar di Asia Tenggara, Tokenomy membantu akses VEX ke 1.000.000+ calon investor dan pedagang.

Token dan Informasi Alokasi

Token VEX akan dikeluarkan sebagai token standar ATP 1.0 di Achain
Protokol Blockchain. ATP 1.0 adalah tanda Pencapaian dan merupakan standar teknis untuk kontrak pintar pada blockchain Achain.
Total VEX adalah 1.000.000.000 VEX.

Rencana alokasi token adalah sebagai berikut:



Alokasi Token
40% untuk Penjualan Token
15% untuk Investor dan Penasehat Awal
20% untuk Yayasan VEXANIUM
15% untuk Tim VEXANIUM
10% untuk Insentif Pengguna

Penjualan Token
Nama Token:VEX
Token Sale: 400.000.000 VEX (40% untuk total sirkulasi)
ETH akan diterima untuk VEX dalam Penjualan Token pada 1 ETH = 20.000 VEX dan 1 ACT = 10 VEX
Hard Cap: 20.000 ETH atau 18.000 ETH + 2.000.000 ACT

Fase 1 = Jumlah total dana yang dikumpulkan adalah 20.000 ETH pada atau sebelum akhir tanggal penjualan publik, [16 Mei];

Fase 2 = Jumlah total dana yang dikumpulkan lebih dari 10.000 ETH pada akhir tanggal penjualan publik, [16 Mei];

Jika ICO tidak menghasilkan token VEX 400.000.000 dalam penjualan, perusahaan berhak untuk menggunakan token yang tersisa untuk ICO kedua. Harga token ICO kedua akan lebih tinggi dari putaran ini. Manajemen berhak untuk mengakhiri ICO ini, Jika keputusan ini dibuat, semua dana ETH akan dikembalikan ke pembeli asli. 


Info Lebih Lanjut :


Dibuat Oleh :

Username bitcointalk : sined07
Ethereum Wallet Address : 0xa8Cc05bB99348d4ccBE3604b5923140DE8D90912

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Financex - Trading cryptocurrency with any fiat, using any payment method, anywhere in the world

VEXANIUM